-->

Solusi Tidak Bisa Install Windows 7 Di Partisi

Solusi Tidak Bisa Install Windows 7 Di Partisi ini adalah pengalaman admin langti komputer ketika tidak bisa install windows 7 load driver. Awalnya admin menduga mungkin driver windows 7 yang sudah dimasukkan ke flashdisk memang ada yang korup karena termakan virus ternyata dugaan admin salah. Biasaya Langit Komputer Melakukan Install Ulang Windows 7 Lewat Flashdik dan gak ada masalah, hanya saja masalah muncul tidak bisa install windows 7 di partisi saat ngeload drivernya.
Langit Komputer -  Solusi Tidak Bisa Install Windows 7 Di Partisi


Sejatinya itu laptop lenovo G405 memang diperuntukan untuk sistem operasi windows 8 kelihatan saja dari logo windows di keyboardnya yang berlogo bendera miring (logo windows 8).Anda mungkin saja mendapatkan permasalahan bukan pada install windows 7 yang gak bisa di lenovo g405 ini, malah mungkin masuk ke BIOS nya gak bisa, jika begitu maka silahkan baca "Cara Masuk Ke BIOS Lenovo G405".
Seperti biasa driver windows 7 sudah dimasukkan ke flashdisk dan langsung dicolokkan ke port usb yang berwarna biru. dilihaat dari bios itu flashdisk terbaca dengan sempurna, di bootkan dari flashdisk jalan normal tidak terjadi apa-apa. Benar saja ketika mau masuk ke menu tampilan partisi hardisk timbul error dalam bahasa inggris entah apa artinya tidak tahu, setelah di teliti ternyata permasalahannya ada di usb, usb yang dipakai installer adalah usb tipe 2.0 sedang itu isntaller ditancapkannya ke usb 3.0.  ternyata penyebab Solusi Tidak Bisa Install Windows 7 Di Partisi adalah usb tipe 3.0 ini, sekarang tinggal ganti aja dan selesai

Demikianlah cara atasi dan Solusi Tidak Bisa Install Windows 7 Di Partisi, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel