-->

Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot

Setelah anda membuat Top Level Domain di Id Web Host. maka anda juga berhak menikmati fitur free subdomain idwebhost. Untuk tata cara membuat subdomain id webhost ini tidak jauh beda dengan cara setting top level domain di IdWebHost. Adapun artikel ini hanyalah menguraikan solusi Error Cname tidak muncul saat membuat free subdomain idwebhost. Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot ini admin Langit Komputer alami tadi siang saat akan membuat web www.cug.armaila.com yang membahas seputar cara nelpon dan sms gratis 24 jam hanya 10ribu sebulan.
Free Subdomain idWebhost dan Cname Error Tidak Muncul Di Blogspot


Biasanya saat seseorang akan membuat pengalihan url pihak ketiga di blogger tentua akan muncul error yang berisiskan data Cname yang harus disetting di cpanel hosting domain yang digunakan. Masalah yang admin LangKom temui tadi siang adalah tidak munculnya error cname ini. Lantas apa pengaruhnya jika tidak muncul pesan error? bukan kah ini lebih baik?

Pesan error cname itu berfungsi sebagai data rujukan hak akses ke hosting domain penggunanya, biasanya error ini tidak muncul jiga sebelumnya sudah pernah menggunakan free subdomain dari idwebhost. lantas apa solusi dan caranya?

Caranya langsung saja buat nama subdomain dibawah top level domain anda. sebagai contoh top level domainnya adalah www.LangitKomputet.com dan ingin membuat subdomain www.Ebook.LangitKomputer.com. maka langsung aja direct kesana. sekarang masuk ke akun anda di idwebhost tepatnya di member.idwebhost.com  dan setting  seperti settingan top level domain.

Perbedaannya hanyalah pada cname. untuk cname tidak ada data yang dimasukkan. tetapi cukup ghs.google.com saja untuk cnam www.ebook atau subdomain yang anda gunakan. jangan lupa isi juga recordnya dengan nama subdomain yang anda buat sebelumnya, contoh di web kami adalah Ebook.

Setelah selesai silahkan tunggu 5 menit dan selamat anda sudah menikmati Free Subdomain IdWebHost.Semoga artikel ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel