-->

Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini

LangitKomputer.com | Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini, itulah pesan balasan saat HBT ON untuk perpanjangan CUG untuk anda yang sudah sekian lama menggunakan CUG. CUG adalah Layananan CUG (Closed User Group) ini adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas CUG tersebut dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms, secara GRATIS 24 Jam . Dulu ada seorang teman yang mendaftarkan nomor handphone admin dan beberapa teman ke komunitas CUG BIGFAMILY, dan sekitar dua minggu yang lalu semenjak artike ini turun, saat admin akan melakukan perpanjangan aktivasi CUG malah muncul pesan "Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini". Apakah anda juga mendapatkan pesan tersebut? Belum tahu apa penyebabnya? berikut ini pemaparannya.

Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini


CUG adalah adalah satu Tips untuk hemat pulsa dalam nelpon dan SMS, namun saat ini ada kendala di alami banyak pelanggan CUG di seluruh Indonesia. Permasalahannya adalah tidak dapat mengaktifkan paket CUG di luar area tersebut. Sebagai contoh admin yang berdomisili di Kab. Bener Meriah, sementara komunitas CUG yang admin gunakan adalah BANDUNG yang tentunya salah satu dari ID Sekolah/Kampus CUG. Kebijakan telkomsel terkait ID Sekolah/Kampus yang mengharuskan pengaktifan paket di area sekolah/kampus tersebut tentu merepotkan dan membuat sedih pengguna CUG sebelumnya. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan pemindahan komunitas dari ID SEKOLAH/KAMPUS ke komunitas ID UMUM/NASIONAL.

Untuk ID SEKOLAH/KAMPUS ketika anda akanmengaktifkan paket HBT ON kirim ke 2323, maka akan ada balasan: Maaf, lokasi Anda belum dapat melakukan request ini.

ID UMUM/NASIONAL yang dimaksud adalah, Anda dapat mengaktifkan paket dari luar area anda berada, dimana KOMUNITAS CUG yang anda aktivasi tidak tergantung pada area anda. Untuk saat ini anda yang berdomisili di Area Takengon (Aceh Tengah) dan Redelong/Simpang Tiga, Pondok Baru (Bener Meriah) jika ingin lanjut menggunakan layanan komunitas CUG anda maka silahkan hubungi pemilik web http://cug.armaila.com/ atau KLIK DISINI. Admin tersebut menyediakan jasa aktivasi komunitas CUG dengan ID UMUM/NASIONAL. Tepatnya ID CUG Cooperate yang ditetapkan oleh pusat telkomsel

 Demikianlah artikel "Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini" semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel