-->

Persetujuan Pembelian Ebook Komputer

Persetujuan Pembelian Ebook Komputer

Persetujuan Pembelian Ebook Komputer

Mengirim formulir pemesanan berarti anda mengetahui dan menyetujui bahwa :
  1. Dalam perjanjian ini yang dimaksud dengan pengelola adalah Akhir Mali sebagai pemilik dan reseller ebook pada website langit-komputer.blogspot.com dan pihak pembeli selanjutnya disebut “saya”.
  2. Produk yang saya beli adalah berupa produk buku digital atau ebook sebagaimana terdapat di halaman depan website ini. Kesalahan pengertian atas pengertian ebook tidak dapat digunakan untuk mengklaim pengembalian uang.
  3. Ebook akan saya peroleh dengan cara mendownload sendiri di member area setelah membayar harga pembelian sesuai harga ebook.
  4. Setelah mentransfer pembayaran maka keanggotaan saya akan diaktifkan untuk mendownload e-book, serta bonus lainnya pada pembelian Paket Diskon.
  5. Saya berhak mengajukan klaim jika produk yang saya peroleh tidak dapat dibuka atau cacat total, kecuali karena memang keterbatasan alat pembaca yang saya gunakan
  6. Saya berhak meminta uang kembali 100% setelah 90 hari seandainya isi ebook tersebut secara total tidak sesuai dengan yang dipromosikan dan atau isi ebook tidak ada yang berhasil dipraktekkan sesuai prosedur.
  7. Saya menyetujui bahwa yang diklaim adalah kesesuaian antara daftar isi yang dipromosikan dengan realitas isi ebook dan bukan masalah puas dan tidak puas.
  8. Saya mengakui bahwa bonus yang saya terima tidak termasuk dalam persetujuan ini sehingga tidak dapat diklaim.
  9. Saya berhak untuk didampingi selama 3 bulan sejak jadi member dalam hal konsultasi melalui email atau sarana apa saja yang disediakan oleh pengelola.
  10. Saya akan menghargai dan mematuhi sepenuhnya tentang hak cipta pengelola tentang ebook yang saya beli ini.
  11. Saya tidak dapat mengklaim pengelola jika saya hanya me-review materi/instruksi atau tutorial dalam ebook tersebut tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.
  12. Produk akan saya peroleh antara 10-60 menit terhitung sejak saya melakukan konfirmasi.
  13. Saya hanya akan dikirimi paket CD berisi ebook jika saya melakukan request pengiriman CD.
  14. Apabila pengiriman CD pertama cacad maka penggantian berlaku 1 (satu)  kali pengiriman berikutnya.
  15. Saya bersedia menerima email dari pihak pengelola jika ada hal yang dianggap penting  untuk disampaikan kepada user.
  16. Jika ebook tidak dapat dibaca/dibuka karena keterbatasan perangkat yang saya gunakan, maka keterbatasan ini sepenuhnya tanggungjawab saya.
  17. Hal teknis yang menyebabkan web tidak dapat diakses atau tidak dapat melakukan download tidak termasuk dalam perjanjian ini
  18. Jika saya melakukan pendaftaran dua kali pada url berbeda, maka saya setuju account pertamalah yang akan diaktifkan
  19. Dengan mengirim formulir pemesanan berarti saya menyetujui semua kebijakan yang ada pada halaman persetujuan pembelian ini.
Pesan Sekarang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel