-->

SMS Web Cara Gratis SMS Ke Seluruh Operator

LangitKomputer | SMS Web Gratis - Halo sobat LangitKomputer..!! Mau Kirim SMS Secara Gratis ke semua/seluruh operator di Indonesia.baik itu GSM maupun CDMA. maka silahkan membaca artikel langit komputer ini hingga tuntas. Admin kali ini ingin berbagi pengalaman menggunakan sms web untuk mendapatkan layanan sms gratis cuma cuma tanpa biaya. Layanan SMS WEB ini dapat digunakan oleh individu untuk mengirim SMS dengan isi yang bermanfaat ke nomer tujuan yang menggunakan peralatan yang mendukung SMS. SMS WEB Gratis disini berarti tidak ada uang atau data pribadi yang ditukar untuk menggunakan layanan standar. 

SMS Web Cara Gratis SMS Ke Seluruh Operator Layanan SMS


Untuk Kirim SMS Gratis kali ini, bisa untuk (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, AXIS, Hauraa, 3, TelkomFlexi, ByRU, Ceria, Smartfren. SMS Online ini menggunakan SMS Gateway. Mau tau gimana caranya?

Panduan SMS Gratis Melalui SMS Web

  1. Nyalakan laptop/PC/Smartphone anda
  2. Buka browser kesayangan anda baik itu ; Internet Explorer, Netscape, Mozilla, Opera, Chrome, dll
  3. kunjungi : http://www.freesms4us.com/
Nah dibagian kanan ada formulir, silahkan di isi, data yang di isi antara lain nomer tujuan, isi pesan, terakhir captcha.
Jika ingin menyimpan nomor handphone di sms web diatas tinggal dafar aja akunnya disitu. Mudah bukan.
LangitKomputer.com - SMS Web Cara Gratis SMS Ke Seluruh Operator Layanan SMS

Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mengetahui syarat dan ketentuan menggunakan sms web diatas. berikut ini langsung Admin kutip dari webnya langsung;

Syarat dan Ketentuan SMS Web FreeSMS4Us.com

FreeSMS4Us.com adalah situs yang menyediakan layanan Kirim SMS Gratis yang disediakan dengan niat baik oleh SMS-Anda.com. Layanan ini dapat digunakan oleh individu untuk mengirim SMS dengan isi yang bermanfaat ke nomer tujuan yang menggunakan peralatan yang mendukung SMS. Gratis disini berarti tidak ada uang atau data pribadi yang ditukar untuk menggunakan layanan standar. Sedangkan, layanan premium membutuhkan biaya untuk mendapatkan layanan tambahan. Mohon diingat bahwa layanan ini dipersembahkan oleh SMS-Anda.com yang berusaha untuk memberikan layanan SMS Gratis ke semua orang tanpa menyalahgunakan data pribadi anda. Karena alasan ini, kami meminta kepada semua pengguna untuk memberitahu kepada rekan anda tentang layanan SMS Gratis kami.

Menggunakan FreeSMS4Us.com

Situs ini hanya boleh digunakan oleh individu yang menggunakan browser yang tidak dimodifikasi (Internet Explorer, Netscape, Mozilla, Opera, Chrome, dll). Tidak diijinkan untk melakukan proses otomatis untuk mengirim SMS melalui FreeSMS4Us.com selain menggunakan fasilitas yang sudah disediakan. Pengguna sebaiknya dapat melihat semua logo, warna, antarmuka, gambar FreeSMS4Us. Menggunakan software atau script yang menghalangi hal tersebut tidak disarankan, dan hal ini bisa dikategorikan sebagai "pengiriman otomatis". Pengguna harus menuliskan semua data secara manual. Semua SMS Masuk serta SMS Keluar dicatat oleh sistem yang digunakan sebagai bagian dari pelayanan FreeSMS4Us, dan apabila proses pengiriman otomatis terdeteksi maka individu yang melakukannya akan di blok. Anda setuju untuk menggunakan layanan kami dengan baik serta menghargai semangat layanan gratis yang kami sediakan.

Mengirim SMS, Laporan dan SMS Balasan

FreeSMS4Us.com akan menyediakan layanan sesuai dengan pesan yang tampil di halaman berupa laporan atau status. Setiap SMS yang dikirimkan oleh SMS Gateway akan diteruskan ke jaringan operator yang sesuai kecuali status melaporkan lain. FreeSMS4Us.com menjamin bahwa dalam kondisi ini semua SMS akan diproses. Layanan SMS Gratis kami bisa dan akan mengirimkan SMS ke operator GSM dan CMDA berikut : Indosat, Telkomsel, XL, 3, Sampoerna, Telkom, Smart dan operator lainnya di wilayah Indonesia. Meskipun demikian, sampainya pesan merupakan tanggung jawab dari pihak ketiga yaitu dari operator tersebut, termasuk juga perangkat penerima SMSnya sendiri diluar dari kuasa kami. Saat laporan SMS masuk ke SMS Gateway kami yaitu saat pesan sudah DITERIMA, FreeSMS4Us.com mengganggap bahwa operator yang bersangkutan atau perangkat sudah menerima SMS yang anda kirimkan. Apabila anda merasa bahwa informasi ini tidak sesuai dengan kenyataan, mohon hubungi kami melalui YM dengan memberikan info lengkap agar kami bisa menyelidikinya. Laporan SMS mungkin hanya tersedia dalam waktu tertentu.

ISI SMS yang Dikirim

Penyalahgunaan layanan FreeSMS4Us.com untuk mengirimkan pesan yang merugikan bisa dilacak ke pengirim dan apabila ada permintaan dari pihak berwajib akan diserahkan bisa digunakan sebagai bukti di dalam hukum yang berlaku di Indonesia. FreeSMS4Us.com tidak bertanggung jawab atas isi dari SMS yang dikirimkan oleh pengguna layanan. FreeSMS4Us.com akan bekerjasama dengan pihak berwajib apabila ada pelanggaran dalam menggunakan layanan SMS Gratis. Dengan menggunakan layanan FreeSMS4Us.com anda setuju untuk tidak mengirim SMS yang mengganggu atau merusak. Tidak mengirim SMS Spam atau SMS iklan yang dapat dikategorikan SMS sampah. Tidak mengirim SMS porno atau menjurus ke arah seksual. Tiap SMS ayng dikirimkan haruslah unik dan bermanfaat sejumlah banyaknya karakter yang diijinkan. Setiap pulsa yang diberikan ke nomor FreeSMS4Us.com atau ke nomer server akan disimpan dan digunakan oleh FreeSMS4Us.com untuk mengirim SMS Gratis kembali atau akan disimpan atau digunakan untuk keperluan lainnya. Kita tidak bisa mengembalikan pulsa ini karena kita tidak dapat mengidentifikasikan orang yang memberikannya. Sebelum anda meminta orang lain untuk mengirim pulsa pastikan bahwa nama dan nomor anda disertakan ke dalam isi SMS yang anda kirim.
 Demikianlah artikel SMS Web Cara Gratis SMS Ke Seluruh Operator semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel